adheens blog

Informasi seputar Bisnis Indonesia, Teknologi dan Internet

Cipto Junaedy Sang Guru

Untuk anda lebih mengenal siapa itu sosok Cipto Junaedy saya akan coba jelaskan secara singkat mengenai penulis buku strategi membeli properti tanpa uang yang menjadi Mega Bestseller pada tahun 2009, hingga menjadi Guru dari banyak siswa yang tersebar di pelosok Indonesia dan mengaguminya sebagai pakar properti.

 

Banyak orang berkeinginan dimasa tua nanti telah bisa mempersiapkan investasi untuk mereka juga keluarga dan terutama bagi anak-anak. Namun cenderung banyak dari kita yang lupa atau tidak menyadarinya hingga sering terlambat mempersiapkan segalanya dengan lebih segera agar tidak terjadi salah perhitungan di waktu yang akan datang.

 

Cipto Junaedy yang telah memikirkan sebuah ide cerdik hingga bisa mempelopori sebuah strategi yang diawal dicetuskan mendapatkan banyak kritik dari berbagai pihak karena dianggap sesuatu yang mustahil atau kontroversi, karena mana mungkin bisa membeli sesuatu apalagi properti tanpa harus mengeluarkan uang ataupun modal. Akan tetapi segala sesuatunya telah dipikerikan dengan matang oleh beliau hingga lahirlah sebuah buku yang fenomenal tersebut dan akhirnya mendapatkan pengakuan.

 

Bagaimana dengan anda, apakah juga memiliki ketertarikan pada bisnis properti? Agar tidak terjebak dalam utang yang nantinya akan mempersulit keadaan keuangan maka ada baiknya membaca ulasan yang telah saya tulis sebelum pada sebuah personal blog Nais Info yang bisa dikunjungi dengan mengklik link yang telah saya lampirkan dibawah ini:

Sumber : http://sanlogs.com/cipto-junaedy-sang-pendobrak.html