adheens blog

Informasi seputar Bisnis Indonesia, Teknologi dan Internet

Harga Xiaomi Redmi 3, Desain Elegan dengan Bodi Metal

Harga Xiaomi Redmi 3, bagi anda yang mencari hp android murah dengan spesifikasi mumpuni dan memiliki desain layaknya smartphone flagship, varian terbaru dari Xiaomi ini memang layak menjadi pilihan pertama. Berhubung perangkat ponsel sekarang tidak hanya sebatas alat komunikasi, hal tersebut membuat para produsen menghadirkan smartphone dengan desain yang bisa menunjang penampilan, Xiaomi Redmi 3 adalah salah satunya.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 telah ditopang dengan hardware yang terbilang mencukupi dikelasnya. Dipersenjatai prosesor octa-core dengan kecepatan 1.5 GHz yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 2GB, diatas kertas kinerja yang tersaji sudah cukup memuaskan. Begitu juga dengan ruang penyimpanan internal, Xiaomi Redmi 3 telah menyediakan storage sebesar 16GB. Namun bagia anda pengguna gadget yang membutuhkan ruang lebih lapang, tersedia satu slot microSD yang bisa diperluas hingga 128GB, dengan demikian maka akan banyak data atau file yang bisa disimpan.

Sudah pasti, Xiaomi Redmi 3 telah disematkan kamera karena fitur ini sudah menjadi sebuah keharusan ada pada sebuah smartphone. Dibagian belakang, kita bisa menemukan kamera utama dengan resolusi cukup besar yakni 13MP, tidak hanya itu untuk menghasilkan gambar berkualitas maka kamera utama Xiaomi Redmi 3 telah dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, dibagian depan Xiaomi menyematkan kamera bersolusi 5MP dengan dukungan flash tone.

Dengan layar berukuran 5 inci yang memiliki resolusi 1280 x 720 piksel, maka akan terasa cukup lega pada saat melakukan multitasking ataupun sekedar berselancar di internet. Begitu juga untuk kebutuhan jaringan, telah tersedia dua slot SIM card dan salah satunya telah mendukung jaringan 4G dengan kecepatan akses donwload yang mengagumkan. Nah, tentunya butuh daya untuk tetap membuat Xiaomi Redmi 3 bisa menyala seharian, oleh karena itu Xiaomi membekali perangka terbaru mereka di tahun 2016 ini dengan baterai berdaya 4.100 mAh.

  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 616
  • CPU : Octa-core 1.5 GHz
  • GPU : Adreno 405
  • RAM: RAM 2GB
  • Storage: 16GB
  • Eksternal : microSD 128GB
  • Dimensi : 139,3 x 69,6 x 8,5 mm
  • Berat : 144 gram
  • Warna : Silver, Gold, Dark Grey
  • Kamera : 13MP & 5MP
  • WiFi : 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Baterai : 4.100 mAh
  • Bluetooth : v4.0

Xiaomi Redmi 3 hadir dengan desain yang menawan serta material metal yang membuat tampilan seperti kebanykan smarphone flagship saat ini. Dengan dimensi 139,3 x 69,6 x 8,5 mm, perangkat ini hanya memiliki bobot 144 gram. Meskipun dijual lebih murah dari pada harga xiaomi redmi note 3, namun Redmi 3 juga dibalut dengan tiga pilihan warna mewah yakni gold, grey, dan silver. Silahkan anda tentukan, mana yang rasanya paling cocok serta bisa mewakili penampilan dengan desain Xiaomi Redmi 3.

Menyandang prediket sebagai produsen pencipta smartphone harga terjangkau, hal tersebut dibuktikan dengan peluncuran Xiaomi Redmi 3 yang ditawarkan sangat bersahabat dengan kantong. Tidak hanya beragam varian smartphone yang dirilis kepasaran baik itu global maupun di tanah air, variasi harga hp xiaomi membuat para calon pengguna bisa dengan mudah memilih serta menyesuaikan dengan bujet, dan salah satu contohnya adalah harga xiaomi redmi 3 yang dijual dibawah 2 juta.