adheens blog

Informasi seputar Bisnis Indonesia, Teknologi dan Internet

Aneka Resep Masakan Indonesia

Kita semua harus bersyukur, karena resep masakan indonesia begitu kaya dengan variasi cita rasa dikarenakan negeri kita ini memiliki berbagai macam jenis rempah-rempah yang bilamana dijadikan resep akan membuat masakan memiliki aneka rasa nan kaya akan sentuhan serta olahan dari nenek moyang sejak dari dulu kala.

Jadi tidak heran apabilan kita pernah dijajah oleh bangsa eropa selama berabad-abad karena mereka ingin merampas kekayaan alam Indonesia yang kaya dengan aneka tumbuhan dan jenis-jenis rempah yang bisa dijadikan sebagai bumbu masakan, hingga resep masakan nusantara memiliki cita rasa yang tak tertandingi.

Beberapa waktu yang lalu sewaktu mengunjungi tempat wisata di jogja, saya sempat mencicipi resep ayam goreng kalasan yang begitu nikmat rasanya serta sensasi yang dirasakan oleh lidah. Tidak hanya kita, para turis ataupun wisatawan dari manca negara juga menyukai kuliner nusantara, salah satunya adalah Bali. Menjadi tempat favorit tujuan wisata juga memiliki makanan khas yang sudah begitu di kenal yaitu resep ayam betutu bali nya yang maknyuus.

Baiklah, untuk saat ini cukup sudah rasanya ulasan mengenai resep masakan, pada saatnya nanti ada waktu luang maka kita akan lanjutkan lagi eksplorasi mengenai perjalanan dalam berwisata kuliner.