adheens blog

Informasi seputar Bisnis Indonesia, Teknologi dan Internet

Buku Tips Cara Cepat Hamil dr. Rosdiana

Buku Tips Cara Cepat Hamil yang merupakan panduan lengkap ditulis oleh dr. Rosdiana Ramli SpOG ini telah menjadi best seller pada peluncuran pertamanya pada tahun 2011, dan telah naik cetakan 10 kali hingga Maret 2013.

 

Bagi Anda wanita yang mengalami masalah seputar kehamilan, saya berharap solusi dari buku tips cara cepat hamil ini bisa membantu anda. Buku yang berisikan 300 halaman ini adalah tips dan panduan yang merupakan pengalaman dr. Rosdiana dalam menjalani profesinya sebagai Dokter ahli kandungan yang telah dirangkum menjadi sebuah buku.

 

Mungkin Anda telah mencoba berbagai macam tes medis serta pengobatan lainnya, namun hingga kini belum juga berhasil memiliki anak. Semua uraian yang ada pada buku cara cepat hamil a ini bisa anda lakukan dirumah.

Jika Anda tertarik untuk mencoba tips dari dr.Rosdiana ini silahkan dapatkan bukunya yang hanya dijual secara online.. Baca bagaimana cara pemesanan buku tips hamil

 

Semoga informasi singkat mengenai masalah seputar kehamilan ini bisa berguna bagi Anda atau siapa saja yang sempat berkunjung ke blog ini.. bye