adheens blog

Informasi seputar Bisnis Indonesia, Teknologi dan Internet

SMA Xaverius 1 Sekolah Terbaik di Palembang

Topik menarik tentang dunia pendidikan yaitu mengenai SMA Xaverius 1 Sekolah Terbaik di Palembang. Tidak ada prestasi yang dicapai tanpa usaha dan kerja keras, apalagi untuk menjadi yang terbaik dalam menempuh dunia pendidikan. Namun tidak begitu dengan para Guru dan Siawa di SMA Xaverius 1 Palembang, belajar dengan sungguh-sungguh dan mengejar cita-cita adalah hal utama yang harus dilakukan.

 

SMA Xaverius 1 yang mendapatkan berbagai macam piala (penghargaan) berkat prestasi para siswa didunia pendidikan yang juga telah mengharumkan nama bangsa hingga kedunia Internasional berkat kerja keras antara tenaga pengajar dan siswa yang berhasil memenangkan berbagai macam lomba dan berhasil menjadi yang terbaik.

Nah, mungikin ada diantara sobat yang kebetulan membaca artikel singkat ini dan berdomisili didaerah Sumtera Selatan khususnya Palembang ingin mencari salah satu sekolah terbaik di palembang saat ini.

Semoga SMA Xaverius 1 Sekolah Terbaik di Palembang bisa menjadi salah satu yang pilihan terbaik bagi sobat yang ingin melanjutkan pendidikan ketingakat Sekolah Menengah Atas (SMA).

Untuk informasi lebih lengkap dan detail mengenai guru, fasilitas, kegiatan siswa, serta sejarah dari mulai berdirinya SMA Xaverius 1 hingga menjadi seperti sekarang ini bisa sobat baca pada link dibawah ini:

Referensi: 

http://ditzak.blogdetik.com/sma-xaverius-1-sekolah-terbaik-di-palembang/