adheens blog

Informasi seputar Bisnis Indonesia, Teknologi dan Internet

Cerita ABG Nakal SMA

Siapa yang tidak akan tertarik dengan judul sebuah tulisan Cerita ABG Nakal, Gaul dan sebagainya. Sudah pasti yang terbayang adalah anak usia baru beranjak yang sedang lucu dengan berbagai macam tingkah lakunya yang sering membuat kita geleng-geleng kepala.

Cerita ABG SMA yang banyak kita temukan saat ini pada saat berselancar di Internet dipenuhi dengan berbagai macam hal yang berbau negatif. Amat disayangkan memang, bukakah seharunya anak baru gede atau yang biasa disebut ABG itu sedang giat-giatnya belajar dan menuntut ilmu ? Ya, seharusnya begitu, namun pada kenyataannya yang kita temui para ABG di Indonesia telah terpengaruh gaya hidup dari luar (barat).

Banyak dari para ABG tersebut tidak menyadari bahwa budaya atau tata cara kehidupan dari luar tersebut tidak sesuai dengan norma-norma yang berlaku ditengah masyarakat Indonesia. Disini peran penting orang tua, lingkungan serta sekolah dalam membimbing serta menanamkan kesadaran pada anak-anak agar tidak terjerumus dengan pola hidup dari barat yang tidak mendidik tersebut.

Adapun uraian singkat mengenai Cerita ABG yang saya tulis ini adalah untuk menghimbau khususnya para blogger yang ingin menulis tentang kisah atau cerita seputar dunia ABG agar memberikan informasi yang lebih menarik dan mendidik. Seperti cerita tentang anak remaja dengan prestasi yang membanggakan ataupun hal-hal positif lainnya.

Referensi: 

http://kapacyber.blogspot.com/2013/11/cerita-abg-indonesia.html